Thursday 12 December 2013

Hari ini penuh Berkah - " Undang Rezeki"

Bismillahirrahmanirrahim
Bagaimana kabar para Sahabat Imagine473 ? semoga selalu dalam keadaan sehat dan dilimpahkan rezeki yang banyak. Amin Ya Rabb.

Alhamdulillah...
Terimakasih Ya Rahman Ya Rahim. Pagi - pagi digerakan hati ini untuk menonton tausiahnya Ustadz Yusuf M dengan tema Undang Rezeki. Betapapun naif nya saya, rezeki itu sangat saya butuhkan. Begitupun dengan sahabat Imagine473, pastinya donk pengen punya rezeki yang lancar dan berkah.



Ya Allah Kau cukupkan kebutuhan ku, Ampuni dosa saya ya Allah. yang tak kunjung sadar dan istiqomah untuk menyampaikain rezeki mereka yang kau lewatkan pada rezeki saya ini.

Pagi ini sungguh larut dalam suasana sedih atas perilaku dan pola fikir tentang rezeki selama ini. Saya yang ingin beli rumah, memberangkatkan haji orang tua, ingin jodoh yang solehah. Tapi tak pandai dalam mengusahakannya dengan caraMU.

Banyak mengeluh, keinginan banyak, tetapi sering lupa memintanya kepada-Mu. Sholat wajibnya jelek dan malah sering di akhir waktu. Perlahan semoga dapat memperbaiki diri. Ampuni dosa kami.
Amin.

Tidak berhenti untuk memulai dan mencoba hal yang baik tapi sulit. Mulai ambil tanggung jawab penuh atas Pribadi Sahabat. Mari bersedekah dengan ilmunya!

Dibawah ini Saya sematkan video dari acara Ustadz Yusuf Mansyur Wisata Hati yang bertema Undang Rezeki.

Barokallah. Semoga bisa dimanfaatkan.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com