Sunday 3 March 2013

Holiday on Sunday - Hunting Foto di Cianjur

Holiday on Sunday - Hunting Foto di Cianjur-Kebetulan minggu ini gak ada jadwal kuliah, jadi ada waktu kosong ditempat bekerja. Jadi dimanfaatin aja deh buat jalan-jalan meski cuma sendiri aja. Pengen cobain hunting foto. Cuman bermodalkan Kamera yang dibenamkan pada Handphone Smartfren X-tre@m. Ya meskipun kualitasnya tak sebagus yang diharapkan tapi nampaknya ini menjadi kepuasan tersendiri bagi saya. Bisa mengasah jeprat-jepret.

Cukup lama juga saya gak jalan-jalan dikota Kelahiran saya yaitu Cianjur. Karena semenjak pindah Kerja ke daerah Haurwangi (Sebelum perbatasan Rajamandala) pulang itu hanyalah tidur karena pulangnya malam, pagi nya sudah pasti langsung berangkat lagi.

Tak ada rencana dan tujuan tempat yang ingin dituju hanya spontanitas keinginan untuk jalan-jalan. Satu  jepret dua jepret dan seterusnya. Alhasil beberapa foto sudah terkumpul. Hahah . . . ternyata hasilnya tak sebaik mereka yang mahir dalam mengambil foto. Tapi inilah bahan latihan mengasah feeling, tepat waktu, dan menghadirkan nilai estetika dari sebuah foto. 

Semangatz. . . Saking semangatnya sampai lupa waktu, 2 jam telah berlalu begitu cepat. Sang mentari kian hangat nan terasa semakin menyengat. Kini waktunya pulang ke rumah. 

Share dan upload fotonya no edit. Pure Murni, Sebenarnya sih ini pengen ditampilin dalam bentuk Slideshow. Tapi mungkin nanti tampilan slideshownya menyusul. He.e.he.e.e...

Ini gambar gambarnya, semoga berkesan :

















Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com