Monday 7 January 2013

Berharap . . . mendapat yang terbaik

Sebuah pengalaman disaat masih putih abu. Tersirat di Blog telorcoplok.blogspot.com, yang merupakan sarana publik saya bercerita. saya reposting disni karena blog tersebut akan dinonaktifkan. Oke Sahabat'Sang Peraih Mimpi' berikut adalah perjuangan dan doa, hehe . . . Rasa kebersaaman dan saling suport menjadi nilai yang berharga demi Mimpi " Masuk bersama, L U L U S pun harus bersama semuanya".
dan Alhamdulillah hasilnyapun memuaskan.


Kenyataan melewati waktu yang senantiasa berbeda dan terus menguji adrenalin ku. . . 
sepi kadang ku rasakan kala aku gak bisa berbuat banyak untuk kawanku yang selalu berusaha untuk memotivasi ku. . . .

Kawanku . . .
Keluargaku . . .
kelas XII Farmasi THB . . 2011.
Tetaplah terkenang dan melekat dalam hatiku.
bersama kalian


warna-warni rasa buah adalah grup fb yang biasa up-date tentang kita..
di bawah tangan dingin seorang you-thistira. . .
dengan sentuhan artistiknya dia mengotak atik sebuah dokumkentasi yang menggambarkan kedekatan diantara kita keluarga xii farmasi 2011.

Kini tibalah saatnya kita dihadapkan dengan sebuah tuntutan . . .
bahwa kita bersekolah
sekolah adalah tempat menuntut ilmu. .
dan di thb kita menuntut ilmu farmasi. . . menargetkan menjadi seorang asisten apoteker. . yang merupakan salahsatu tenaga kefarmasian yang memiliki peranan penting. .

so. . yakinlah. . !
now . . we must hard work . . .
to get legality as asistant pharmacy . .

Kawanku . . kita harus bisa lewati fase ini. .
aku yakin di hati kalian terpecik sebuah keinginan untuk bisa menjadi asistan apoteker. . meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa kalian juga punya cita dan asa di bidang lain.
tapi. . .
pada saat ini kita dihadapkan dengan posisi "asisten apoteker"

give moving . . !!!
Semangaaaaaaaaaaaaat . . !!!
pasti bisa . . . . !!

Sebuah kalimat yang pengen aku denger dari seseorang. . .
Untuk menjadi motivasi buat aku. . . mengikuti ujian kompetensi n uNKK. . .
n ternyata aku dapat mendengarnya . . terimakasih ya Allah . . .


Keyz. . .
gak banyak yang pengen aku sampaikan. .
tapi kali ini aku bener-bener pangen ngerasaain . . . detik-detik menegangkan disaat pengumuman kelulusan. . nanti
" semuanya lulus. . . ."

Aku pengen tau berhak atau tidak aku menjadi seorang assiten apoteker. . .

soal lulus atau tidak . kita serahkan kepada yang Maha Berkehendak
Allah SWT. . . .

" ya Allah . . ya rohman . . . ya rohim . . ya 'azizu. . ya rozzaqu . .
ya allah . . .berikan lah rahmat dan taufik-Mu kepada aku dan juga teman-temanku (kelas xii f 2011). . .
ya allah . . berikanlah kemudahan dan kelancaran kepada kami disaat kami mengerjakan tes . .
ya . . allah . . berikanlah ketenangan hati, dan pikiran kepada kami
agar kami dapat berfikir jernih dan bertindak efektif dan efisien . . ."
ya . . Allah berikan lah rizki yang barokah kepada orang tua kami. . "
ya. . allah hanya kepada - Mu aku memohon . .
hanya kepadamu aku berharap . . 

Mungkin itu lah sebuah perjalanan kehidupan yang kini tinggal terkenang di sanubari. Kalau sudah berjuang keras, biarlah campur tangan DIA Yang Maha Kuasa menentukan hasilnya. Segera beranjak untuk aktifitas yang menanti kan diri Kita. 

Kemarin itu semuanya tak terduga, terkadang aneh untuk mempercayai hari kemarin bisa terjadi demikian. Tapi seperti itulah DIA menuntun kehidupan yang indah untuk setiap insa.

Semoga terdapat hikmah yang dapat diambil didalamnya. Amin.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com