Monday 7 January 2013

Semua Kan Baik Baik Saja #2

abtu 1 Oktober 2011 lalu disaat semua berusaha meng-update informasi barang yang ada. Tak sadar aku lupa akan penantian atas usaha yang ku lakukan selama ini. Lupa atas pertanyaan ku yang dulu ku coretkan di kalender tepatnya pada tanggal 1, "Aku Dimana ? Ternyata hari ini aku termasuk orang yang berbahagia karena aku diberikan kekuatan untuk menjalaninya sampai hari ini. 
Lain pihak betah aku disana, tapi ada pertanyaan besar dalam hati ku. Seberapa baikah peruntungan aku disana ? Seberapa baik kah aku memberikan manfaat disana ?
.......


Aku kan slalu berdoa agar aku dilimpahi orang-orang yang hebat untuk menjemputku menjadi orang yang hebat pula. Tak ada rasa rendah diri karena semuanya selalu mendukung untuk berbuat lebih baik dan fun bukan membawa nya mejadi amarah ataupun kekesalan.

Alhamdulillah....juga Trimz semuanya....kedua orang tua ku, sodara ku, sahabatku,temanku.....


Disaat aku gak bersama kalian aku kan menjadi pribadi yang menghargai silaturahmi....kalian selalu di hati ku......

sumber : The Day is Adventure
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com