Monday 7 January 2013

Kenangan Terindah

Kenangan Terindah
Artist: Samsons

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun 
Aku mampu tuk mengenangmu

Darimu...
Kutemukan hidupku
Bagiku...
Kau lah cinta sejati



Ooh...

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan 
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Ooh...


Lagu ini adalah lagu yang ingin ku perdengarkan kepadamu (Ellanie). Untuk hari-hariku yang telah aku lewati dengan mu.Meskipun aku menyadari betapa aku membuat mu kecewa.
Disatu sisi aku kecewa, tapi disatu sisi aku menyadari kesalahan ku. Ehm.m.m tapi mungkin suatu saat nanti seandainya aku masih punya kesempatan untuk bisa bertatap muka dengan mu. Aku akan tetap berharap. . . Karena ucapan mu kita kembali menjadi teman baik yang saling memotivasi satu sama lain. . . tapi sampai sekarangpun aku merasa gak mendapatkan hal itu lagi.
Hari ini aku katakan aku kehilangan lagi kesempatan yang sebetulnya dapat aku ambil, dapat aku raih. Namun aku yang terlalu khawatir dengan kekuranganku.
Tapi dari itu semua aku harus akui, seorang motivator gak selamanya harus seorang pacar,. . tapi . . apa salah aku menempatkan seorang pacar sebagai motivator dalam hidupku. Diantara 3 tbe best motivator menurutku. Keluarga, sahabat, dan pacar.
Keadaan ini tak boleh membuat semakin jauh Dari - Mu ya Allah, tapi justru membuatku semakin dekat kepada-MU. Maafkan aku karena aku menjadi tidak bersyukur terhadap nikmat yang telah Kau anugerahkan kepada Ku.Aku yang tidak percaya diri dengan apa yang sekarang aku miliki.
Semoga aku bisa melakukan perubahan yang berarti dalam hidupku. Harus. . . aku gak bisa terus-terusan seperti ini.
Sampai kapanpun kau kan tetap teringat dalam memory hatiku.


Adalah sebuah hal yang indah ketika bisa saling menyayangi satu sama lain. Meskipun dari konteks Islam tidak dibenarkan pacaran ataupun hubungan kasih yang diluar Nikah. tetapi ini lah hati seorang remaja.
Apapun yang telah terlalui ataupun yang sedang atau yang akan terjadi pastilah bernilai baik dari Rencana sang Khaliq.

www.telorcoplok.blogspot.com

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com