Tuesday 22 January 2013

Generasi Terbaru USB Flash Disk Kingston 1 terabyte

Sahabat imagine473.blogspot.com 'Sang Peraih Mimpi'
Gimana week end nya, pada punya kegiatan apa minggu ini?. .  .
Jaga kesehatan ya...!
Kingston DataTraveler HyperX Predator 

imagine473.blogspot.com-Perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya. Terus dan terus mengalami perubahan ditangan para pengembang teknologi tersebut. Tak ketinggalan dengan USB Flash Disk. Dimotori oleh salah satu produsen USB Flash Disk ternama yaitu Kingston menjadi promotor hadirnys Flash Disk dengan kapasitas 1 TB. Kini perusahaan USB Flash DIsk ini telah siap meluncurkan USB Flash Disk dengan kapasitas yang supergede yakni 1 Terabyte (1000 GB).


Pihak perusahaan pertama kali memperkenalkan Produk terbarunya pada Pameran CES 2013 lalu dengan sebutan Kingston Data Traveler HyperX Predator. Lantas kapan produk ini mulai dipasarkan ? Hmm.. sabar dulu ya. para pecinta Flash Disk. Kalaupun ingin segera membelinya. Pastikan tetap sesuai kebutuhan, jangan sampai menyesal setelah memilikinya.

Dimensi USB Flash Disk Kingston DataTraveler HyperX Predator 3.0
Kapasitas yang ditawarkan memang menggiurkan, akan banyak sekali data yang dapat ditampungnya. Meski demikian dimensi dari Flash Disk ini tidak lantas menjadi bongsor. Dimensinya masih sama dengan Flash lainnya yaitu 88,53mm x 26,94mm x 21 mm.

Berapa kecepatan akses datanya ?
Tak hanya mengusung kapasitas jumbo, dengan interface USB 3.0, Predator 3.0 pun menjanjikan kecepatan transfer data setara solid-state drive yaitu sekitar 240 MB/s untuk kecepatan baca dan 160 MB/s untuk kecepatan tulis.

Untuk memberi ketahanan terhadap benturan, pihak produsen memilih bahan dari logam zync alloy metal pada bagian tubuhnya. Nilai estetika pun dihadirkan melalui Kingston key Ring dan HyperX valet keychain.

Kapan USB Flash Disk Kingston DataTraveler HyperX Predator 3.0 dipasarkan ?
Produk ini rencananya akan mulai tersedia pada kuartal pertama 2013. Harganya belum diketahui, tetapi versi 512 GB dari flash disk ini saja dibanderol seharga 1.750 dollar AS atau lebih dari Rp 16 juta. Bisa jadi, versi 1 TB akan dihargai dua kali lebih mahal.

Jika budget nya kurang memadai untuk USB Flash Disk 1 TB, jangan khawatir pihak Kingston juga akan menyediakan HyperX Predator 3.0 ini dalam pilihan kapasitas 32 GB dan 64 GB. Tentunya dengan harga yang lebih bersahabat.

Nah, bagaimana Sahabat Imagin473 'Sang Peraih Mimpi' berminatkah untuk memiliki Generasi Terbaru Flash Disk Kingston ini ?. Ya, pokonya apapun keputusan Sahabat,itulah respon terhadap perkembangan. Dicukupkan dulu ya ulasan Generasi Terbaru Generasi Terbaru USB Flash Disk Kingston 1 terabyte nya. 
Semoga bermanfaat
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com