Thursday 24 January 2013

Termotivasi Untuk Sukses Meraih Impian

Apa kabar ni Sahabat Imagine473 'Sang Peraih Mimpi' ?
Chat Chit Chet dimalam ini . . . Gak apa Ya...! :D

Menyisir semua aktifitas dihari ini, satu persatu mulai terselesaikan. Bersiap untuk memulai petualangan yang baru diesok hari. Kini malam semakin larut, langitpun semakin menunjukan luasnya hamparan warna hitam berhiaskan pantulan rembulan  yang begitu mempesona.

Sebelum melepas lelah, meraih energi, motivasi ataupun semangat baru. Perkenankan jari tangan ingin mengayun perlahan di atas karakter-karakter  papan tik. Membiarkannya tuk bersuka ria
sambil melampiaskan sesuka hati untaian kata demi kata. Menyiratkannnya pada sebuah kertas maya.


Tak kan pernah ada suatu waktupun yang terlewat begitu saja tanpa ada makna didalamanya. Biarlah satu detik yang lalu menjadi sejarah. Karena dari sejarah itulah tersimpan banyak pelajaran. Menjadi pengalaman bermanfaat dengan memaknai secara positif. 

Kedap-kedip cursor kian menemani beratnya sang kelopak mata ini. Ia kian ingin segera terlelap. Namun  keinginan adalah suatu motivasi untuk terus maju. Meski ada ragu dan tak tau arah. Karena itu bukanlah masalah, melainkan proses menuju solusi, menuju pencerahan, menuju perbaikan. Hingga akhirnya sang pemijak bumipun berada di atas impiannya yang menjadi nyata. Dengan sukses dengan bahagia dan tentunya dengan usaha serta kerja keras tak kenal lelah.Entah berapa banyak keringat yang menetes, entah berapa banyak materi yang tergunakan. Pencapaian terhadap impian lebih berharga dari semuanya.

Jangan menganggap hanya dari orang-orang yang duduk dikursi empuk saja mendapatkan ilmu, pelajaran. Tidak harus selalu dari orang yang sukses, karena dari orang yang mengalami kegagalanpun bisa mendapatkan pelajaran. Pelajaran bagaimana seharusnya untuk bangkit, untuk terus berusaha lagi...dan lagi. 

Jangan karena usia si kakek sudah tua renta lalau dianggap tak mampu. Bagaimana ketika dengan gigihnya dia diwaktu senja masih memikul beratnya beban dagangan yang berkilo-kilo. Terasa berat dipundak memang, tapi itu bukan pemusnah harapan, tetap tersenyum menyongsong keajaiban Yang Maha Kuasa. 

Dari si Kakek kita belajar untuk menjadi kuat, kita belajar untuk terus berusaha, dan untuk selalu ikhlas dan tersenyum penuh harapan. Dan karena impian bukan untuk dimimpikan, melainkan . . . Sahabat pun tau apa yang harus dilakukan.

Lain halnya dengan seorang anak kecil. Karena usianya yang begitu muda terkadang dianggap 'Hanya seorang Anak kecil' . Terlepas dari kebiasaannya menjadikan orang dewasa sebagai mainannya. Menjadikan orang dewasa tampak bodoh, tampak konyol didepan seorang anak kecil. Si anak kecil  tampak semangat bernyanyi lalu merengek-rengek kemudian menangis sekeras-kerasnya. Saat itu pula si orang dewasa pun berfikir bagaimana caranya untuk menghadirkan susasana hangat lagi seperti sebelumnya, menunjukan muka yang kurang asem, cengar cengir tak jelas untuk menarik tawa si anak kecil. tetapi itulah takdirnya.

Dari seorang anak kecil  kita belajar untuk berani punya banyak mimpi. Optimis, impian itu akan terwujud. Belajar dari ceria seorang anak kecil yang membawa angin semangat menggelora. Memberikan bahan bakar untuk terus proaktif mewujudkan mimpi-mimpi. Tak mau  terbebani dengan pikiran-pikiran selalu tersenyum.

Baiklah, dicukupkan dulu ChatChitChet minggu ini.
Selembar kertas kosong adalah anda 'sahabat.Lukiskanlah pena kesuksesan dalam kertas sahabat. Warnailah dengan impian dan proses mewujudkannya. 

Disini saya berdoa agar impian, harapan, cita-cita, keinginan Sahabat Imagine473 'sang Peraih mimpi' ditepatkan waktunya untuk terwujud, diberikan kekuatan untuk mewujudkannya, dimudahkan dalam menghadapi yang sulit, dan di lapangkan hatinya untuk berbagi kebaikan.

Semoga untaian kata di kertas maya ini senantiasa bermanfaat. Amin.
Saatnya melepas lelah, menantikan harapan baru di esok hari.
Semangat-semangatzZ.....
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com