Monday 7 January 2013

B I O D A T A waktu SMP !!


Ini merupakan coretan tanganku yang pertama kali terdokumentasikan ketika aku duduk di bangku kelas IX sekolah menengah pertama. Hemmm . . . rasanya gak nyangka juga klo dulu bisa corat-coret kaya gini. Bawaanya pengen ketawa mulu pas Aku baca lagi sekarang disaat aku udah kelas XII sekolah menengah kejuruan di SMK Farmasi THB. Gini tulisannya . . .

Hai . . . My friends. Boleh ‘Ga klo gue numpang nulis ni. Biasa Biodata klo ‘ga Biodata ya apa aja!
Knalin, my name is Asep Ahmad Jaelani (Asahi getchu!!!)
I Live in Gombong Ds. Songgom
Kec. Gekbrong Kab. Cianjur
Rt / Rw 01/ 03


Ttl : Cianjur, 1 Mei 1992 atau I was born on May The first Nineteen ninety two & I was birthday on Friday.
Hobby : Bobo siang, Bobo malem And Bobogohan. Sayang karena siang malem bobo jadi, ‘ga da waktu tuch untuk bobogohan. Sedih sech!
Cita-cita : Emmm . . .gue pengen jadi apa yach ? Ahh . . . ga’ apa apadech gimana kalau aku jadi orang yang bijak and berilmu. Oh . . ya aq lupa cita2 ku yang lain ingin menunaikan ibadah Haji.
Motto : Alhamdulillah motto gueee . . . Tapi klo ada juga ya’ ini yang bunyinya gini nich :
Hidup tanpa teman, gimana yach ? Kesepian doooooong!
Hidup tanpa iman, dosa
Hidup tanpa uang, melarat
Hidup tanpa busana or pakaian, . . . .Emmm . . . .
Bayangin aja & rasain tanpa busana, eiiiiih . . . .
Pesan : Buat my friends yang belum punya doi. Cepetan dong punya pacar, biar aq nyusul dech. Tapi jangan lupa ama Allah and your parent.
Kesan : Waktu jalan bareng ama cewek yang orangnya cantik,imut,baik. Tapiktk “She” ketemu ama cowoknya, sialan . . . gueee. . . .ditinggalin gitu aja.Nyebein ‘kan!
Woy lupa
Pacar : ahh . . . .malu ngejawabnya juga
Sampe s’karang gue . . . masih jomblowan tuch !!!!
Kapan yach gue akan pacaran ?? {kta tunggu}

Seperti itulah coretan tanganku kala itu. Dibagian cita-cita ternyata Aku pengen jadi orang yang berilmu dan bijaksana, sungguh cita-cita itu terlupakan. Makanya pas membaca itu Aku jadi termotivasi lagi mewujudkan cita-cita tersebut. Namun berilmu yang dimaksud akan Aku coba tuk lebih mengspesifikaikannya lagi dalam bidang apa.
Karena bagaimanapun cita-cita itu akan sangat berperan dalam pembentukan pola pikir, pembentukan karakter serta bagaimana menjalani dan memaknai arti sebuah kehidupan. Kalau kata Bondan ma, “ . . Hidup berawal dari mimpi . . .“ mimpi itulah yang diubah menjadi sebuah cita-cita sehingga lebih termotivasi untuk mewujudkannya.

sumber : The Day is Adventure
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com