Monday 7 January 2013

In my Dream I see you

Ehmm . . ini adalah salah satu tulisan yang terdokumentasikan kala aku di SMP . . . hehehe . . . Met membaca !!


Hi, malam ni gi bt nie
Butuh temen maksudnya . . .
Hari ni gue begitu ga bisa ngelupain wajahnya si Dia. Dari pulang sekolah truss aja gue mikirin Dia. Hai . . . apa ni yang namanya kasmaran ? Gue berharap banget bisa dapetin si Dia. Entah kenapa, kisah-kisah gue yg dulu slalu aja berakhir tanpa jadian. Apalagi yang waktu lalu. Gue piker gue akan terus pulang bareng. Ehh . . . ternyata setelah gak ketemu satu hari sikapnya berubah banget, ‘n tenyata Dia dah punya Doi lagi.
Mungkin dah sjak dulunya kali ya gue pemalu. Susah bagi gue tuk ungkapin isi hati gue. Terkadang gue suka nertawain, siapapun yang mungkin sulit baginya ngungkapin isi hatinya. Padahal ku juga ga mampu ngelakuinnya. Memang bener menertawakan orang itu enak, meskipun diri kita sendiri mungkin lebih jelek darinya.

Oh ya . . . kok jadi kesitu ya ceritanya, sorry . . . sorry . . .
Dia tuh orangnya pendiem, dikit cengeng sih, truss dia juga seneng basket walaupun dia ga bisa . . . , enak klo diajak ngobrol, juga perhatian..
Aku memang dah lama kenal ma Dia, tapi baru kali ini Aku punya perasaan yang gini. Beda banget ma yang lalu-lalu.
Setiap waktu, slalu teringat senyum manismu.
Hanya kau dambaan hatiku
Ku berjanji hati ini hanya milikmu
Kan ku ukir namamu dilubuk hatiku
Karna hanya Kau dambaan hatiku . . . . 
Sungguh sulit tuk lukiskan rasa cintaku padamu
Ingin segera kumiliki dirimu
Segera pula ku ucapkan 
“Aku sayang Kamu”
“ Ku pun berharap kau memiliki perasaan yang untukku . . . “
Every night in my dream I see you I fill you
Every moment remember you. . .

sumber : The Day is Adventure
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com