Monday 7 January 2013

Kesendirian di Balik Kebersamaan


Tulisan ini merupakan satu dari beberapa tulisan waktu smp yang terdokumentasikan oleh ku. 

Hmmm. . . bagaimanapun inilah tulisan ku. Yang penting aku udah nulis. Mau jelek,butut tapi untuk aku ini terbaik dari aku.
Met membaca . . .


Ya. . .Allah
Mengapa Aku sering merasa kesepian . . ?
Harus aku akui . . . .
Jika aku adalah orang yang sombong,
Idealis,tak peduli orang lain
Mengapa perasaan kian bergelimut dihari-hari Aku. . .?


Ya Allah . . .
Aku mohon petunjuk-Mu
Aku ingin menjadi manusia yang memiliki rasa sosial tinggi . .
Dan terus mendekatkan diri kepada-MU
Apakah ini suudzon Aku ya Allah . . .?
Jika aku bukanlah siapa-siapa bagi mereka

Ya Allah . . .
Kedekatan Aku dengan seseorang
Jangan biarkan itu menyirnakan yang lain
Hati amat teriris . . .
Meratapi keadaan ini
Aku hanya mohon kepada-Mu yang Maha Pengampun

Ya Allah . . .
Berikan aku kemudahan dalam menjalani keadaan ini . .
Dan mudahkan setiap pernyataan
Dalam membuktikan dengan pribadi Aku yang ramah
Ya Allah hanya Kepada-Mu Aku memohon . . .
Ya Allah berikanlah Aku Petunjukmu . . . . .

www.telorcoplok.blogspot.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com