Tuesday 21 May 2013

Kembalilah Semangatku!

Sahabat Imagine473 gimana aktifitasnya ? Semoga selalu terdapat berkah ya.!
AminYa Rabb.

Terimakasih Ya Tuhan . . .
Syukur alhamdulillah Engkau sampaikan hamba dipagi yang sejuk ini. Dengan bebasnya hambapun menghirup udara yang segar. Perlahan - lahan dihembuskan dengan tenangnya. Anugerah yang besar sampai saat ini aliran darah dalam raga masih kau jaga untuk hamba, ibu dan bapak ku, guruku, temanku, sahabatku, saudaraku juga sisterku yang selalu mendukungku.

Ampuni hamba atas kerendahan diri ini ya Allah, sering lupa bersyukur atas segala nikmat Mu.


Mungkin saat ini sedang dalam kondisi yang tak begitu semangat, sering mengeluh serta menyalahkan keadaan. Terkadang harus melewati pada suatu kondisi yang membuat semangat juang kita down. Bagaimana tidak dibuat heran, apabila dihari kemarin ataupun pada suatu masa lalu, Anda benar-benar dalam kondisi semangat juang yang terjaga. Sehingga pada masa itu anda menjadi pribadi yang lebih produktif dan lebih banyak target (pencapaian) yang terlaksanakan. Dan waktu anda tidak terbuang dengan sia-sia.

" Berfikirlah ke depan!"  pepatah ini memang mengajarkan kita banyak hal, salah satunya agar dalam menjalani kehidupan kita harus tetap melangkah menatap hari esok. Bukan berarti menganggap tidak ada hari kemarin yang telah menjadi sejarah. Karena setiap detik yang berlalu sudah menjadi sejarah.

Jangan sampai dibuat sibuk dengan memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hari kemarin. Yang akan ada hanyalah penyesalan karena waktu anda saat ini terbuang sia-sia. Alangkah bijaknya adalah mengumpulkan kembali energi positif agar hati dan pikiran bisa lebih tenang kemudian sigap menyongsong masa depan.

Saat - saat sedang dalam semangat yang hebat, disaat lebih produktif, bolehlah dijadikan tolak ukur bahwa sebenarnya kita bisa melakukannya lagi bahkanbisa melebihi semangat dan pencapai pada masa itu. Dengan mengingat-ingat masa lalu yang begitu semangat diharapakan bisa memancing dan menghadirkan kembali semangat juang tersebut dan kalau bisa melebihinya itu jauh lebih dahsyat.

Kembalilah semangatku . . .
Temanilah kehidupanku
Ceraiakan hari-hariku
Untuk kelak berbahagia atas keberhasilanku

Tidak ada sesuatu yang mudah
Semuanya membutuhkan kerja keras
Semuanya membutuhkan Usaha
Niscaya tidak akan ada yang sia-sia

Lakukanlah dengan bersungguh-sungguh
Maksimalkan lah kemampuan terbaikmu
Cermatlah dalam mengambail kesempatan
Setiap kesempatan pasti mempunyai resiko.

Sekecil apapun nilai dari suatu tulisan, hargailah!. Jika memang anda  sudah memliki kemampuan yang baik dalam menulis doronglah orang lain untuk bisa menulis sebaik anda.

Tulisan ini ialah upaya saya dalam melatih kemampuan menyampaikan kembali informasi yang diterima. Makna kecil yang dapat saya ambil dari sisi kehidupan saya, semoga ini bermanfaat bagi saya. Terlebih lagi bisa bermanfaat bagi orang banyak.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com