Tuesday 28 August 2012

Meraih Berkah dari Rubrik "Siraman Qalbu"

Bismillahirrahmanirrahim . . .
Assalamu'alaikum . . .

Selamat Pagi Sobat Imaginer . . . Apa kabarnya hari ini ?
Ya. . smoga hari ini diberkahi kesehatan dan senantasa terjaga dari serangan penyakit, apalagi dari penyakit "Hati".

Baiklah Sobat Ku . .  kali ini Saya informasikan dan saya anggap sebagai Launching aja y . . . Halaman baru dari Imagine473.blogspot.com. Yaitu halaman yang berisi seputar kata-kata bijak,motivasi diri untuk meraih manfaat bagi kita semua.

Halaman tersebut yaitu "Siraman Qalbu", sebetulnya ini merupakan nama grup di Facebook yang dikelola oleh Sahabat saya Om Den. Halaman Siraman Qalbu di blog ini saya fungsikan sebagai media tambahan membagikan pesan kebaikan dalam kehidupan kita. dan semoga semua merasakan manfaat dari hal baik ini. Mari kita tingkatkan ukuwah islamiyah yang insyaallah banyak manfaatnya. Amin..

Trims kepada Om Den yang memperkenankan saya untuk share buah kreatifitasnya. Dan sobat imaginer semua yang sudah berkunjung ke blog amburadul ini. Dan jika sobat mendapat manfaat, bolehlah sobat merekomendasikan satu teman untuk merasakan manfaatnya juga.

Semoga setiap baik kita senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. Amin
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com