Friday 1 June 2012

Ku Belajar Tuk Jadi Pejuang Mimpi dan Ku Coba Tuk Sukses

Bismillahirrahmanirrahim . . .

Hanya berbekal fasilitas gratis dari Allah SWT. ini, mata, telinga, tangan, kaki, mulut serta bagian organ lain yang begitu luar biasanya. Ku tekadkan bahwa "Aku Pantas tuk dapatkan POTENSI terbesar ku".

Tak kan pernah ada waktu untuk berpikir kegagalan, Karena sesungguhnya yang ada merupakan sebuah pembelajaran.
Satu kali gagal masih ada kedua kalinya, dua kali gagal masih ada ketiga kalinya, seratus kali, ataukah seribu kali gagal . . . Maka kemudian kesuksesan secara perlahan terbukti.

Harapan penuh akan menjadi sebuah harapan kosong tatkala pikiran terbelenggu oleh dinding pe-LAMBAT aksi. Kecendrungan yang menunda-nunda tindakan Kini Harus KU JAUHI. Tak kan ada gunanya berteman dengan pe-Lambat waktu.

Bukankah pencapaian terhadap hal kecil dapat lebih membahagiakan dan lebih memotivasi untuk tetap konsisten mencapai target-target kecil yang merupakan bagian dari terget yang besar.

Hari ini, saat ini aku sedang melewati proses pendewasaan dan kebijaksanaan . . .
Saat ini, akan ku ciptakan lingkar kesuksesan ku . . .
Saat ini, aku terpenuhi bersama orang-orang yang support aku untuk sukses...
Menantikan suatu masa, saat orang berdejak kagum terhadap hal kecil yang bisa aku lakukan . . .
Dan secuil berbagi ilmu dan terapkan tuk kebaikan bersama.

Allah SWT berada dalam diri Anda!
Kan selalu ku yakini  . . . Aku dekat denganMU ya Rabb . . .
Andaikata saat ini semua orang memimpikan kesuksesannya . . 
Aku mohonkan Kepadamu . . . Yang Maha Berkehendak
Kehendakilah esok aku menyaksikan orang-orang yang ku sayangi menuai benih kesuksesannya . . .
Amin Ya Rabbal'Alamin . . .

Alhamdulillahi rabbil'alamin . . .
Semua terjadi hanya semata karena Kuasa Mu ya Allah . . .

"Subhankallahumma wabihamdika Asyhadu anla ilaha illa anta Astaghfiruka wa atubu ilaik"
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com