Wednesday 30 May 2012

Apa yang Menarik dari Ultrabook

Kali ini saya ingin share mengenai sebuah Ultrabook yang berasal dari Intel. Ultrabook itu sendiri mulai di luncurkan pada tahun 2012.Untuk lebih detailnya silahkan baca reviewnya yang bersumber dari situs Intel.

Apa itu Ultrabook™?

Terinspirasi dari Intel, Ultrabook™ adalah kategori baru di kelas notebook super tipis. Bukan seperti notebook biasa tetapi merupakan suatu bentuk yang benar-benar baru. Fiturnya inovatif dan menarik, sehingga Anda bisa menemukan file dan aplikasi lebih cepat. Email dan jejaring
sosial pun tetap dalam kondisi terkini bahkan saat Ultrabook™ Anda dalam keadaan tidur. Semua yang Anda butuhkan dalam satu perangkat dan dapat Anda bawa ke mana saja.

Apa yang membedakan Ultrabook™ dari notebook biasa?

Dengan sekali pandang, seperti inilah tampaknya sebuah Ultrabook™. Teknologi Intel memungkinkannya untuk menjadi Ultrabook™ super tipis dengan tambahan fitur-fitur menakjubkan, seperti kemampuan dinyalakan dalam hitungan detik. Sesiap Anda bekerja – hanya dengan menekan satu tombol.

Apa yang bisa dilakukan Ultrabook™?

Ultrabook™ sangat piawai melakukan hal-hal yang Anda sukai. Memori-nya menampilkan aplikasi berukuran besar dengan cepat. Visual yang menyatu di dalam menjadikan proses edit, converting dan mengunduh video begitu cepat dan mulus. Anda bisa menikmati game favorit dan film HD tanpa tambahan graphic card.3

Mempertimbangkan Ultrabook™ as sebagai PC Anda berikutnya?

Saat memilih PC, pertimbangkan lebih dahulu kebutuhan Anda. Dengan keyboard dan layar berukuran besar, Ultrabook™ menawarkan kekuatan dan kegunaan sebuah notebook dengan ukuran dan berat yang jauh lebih nyaman untuk dibawa ke mana saja. Bila Anda ingin menambahkan DVD drive atau external drive, semuanya tersedia sebagai add-ons sehingga Anda bisa menikmati yang terbaik dari keduanya.

Apa firure yang di Andalkan dari Ultrabook

Begitu Cepat
Dengan teknologi Intel® Rapid Start, Ultrabook™ Anda dapat dihidupkan kembali dalam hitungan detik.1
Koneksi PC tercepat2
Teknologi Thunderbolt memungkinkan Anda mentransfer data dari Ultrabook™ dan perangkat lainnya secepat kilat.
Ketenangan saat online3
Lindungi diri Anda dari pencurian online, pastikan laman favorit Anda mengenali Anda dengan teknologi Intel® Identity Protection.
Menemukan aplikasi favorit dengan cepat4
Melalui teknologi Intel® Smart Response Anda bisa menemukan file dan aplikasi yang Anda gunakan dengan cepat
Lewat Intel® Wireless

Terhubung tanpa kabel5
Dengan teknologi Intel® My WiFi, Ultrabook™ Anda terhubung mulus dengan perangkat WiFi.

Selalu terkini6
Teknologi Intel® Smart Connect secara otomatis meng-up-date email serta jejaring sosial Anda meskipun Ultrabook™ Anda dalam keadaan ‘tidur’.
Mengunci notebook Anda yang hilang7
Lindungi data Anda dengan menonaktifkan Ultrabook™ Anda yang hilang atau dicuri dari mana pun di seluruh dunia dengan teknologi Intel® Anti-Theft Technology.

Gambar lebih besar
Display, Anda bisa mengunduh film favorit, foto, website secara langsung dari Ultrabook™ ke TV Anda.8
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

Unordered List

Copyright © Imagine473 | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com